VPS Murah
Klik di sini!Buat website murah, cepat, support GRATIS selamanya.

SocialMe, Template WordPress Keren, SEO dan Fast Loading

Pengguna CMS WordPress terus meningkat, seiring dengan itu banyak pula developer yang mengembangkan template WordPress keren dan berkualitas. Tinggal pandai-pandainya kita saja memilih template WordPress yang terbaik.

Template WordPress keren tidak hanya dilihat dari desain saja, namun kecepatannya juga harus maksimal. Sebab kecepatan loading website/ blog/ situs sangat berpengaruh terhadap SEO website itu sendiri. Template WordPress yang ringan diakses dapat meningkatkan ranking SEO, blog cepat terindeks mesin pencari dan bikin betah pengunjung. Ujung-ujungnya jumlah pengunjung akan naik drastis dan popularitas blog akan semakin meroket.

Nah, kali ini saya akan sharing sebuah template WordPress keren dan fast loading, namanya SocialMe dari MyThemeShop. Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar MyThemeShop, template WordPress dan plugin buatannya keren-keren yang ringan diakses.

socialme-template-wordpress-keren-fast-loading

Lihat Demo | More Info

SocialMe theme memiliki 5 desain homepage, yaitu default 3 kolom dengan dua sidebar yang penempatannya bisa diatur dengan mudah. Mode default minimalis dan simpel, tampilannya agak mirip dengan mode dating, sama-sama tiga kolom.

Model homepage lainnya yaitu blogging tips dan food, kedua type homepage ini bagus untuk blog personal yang tak butuh pernak-pernik sehingga sangat bagus untuk main AdSense. Yang terakhir type shop, yaitu model homepage yang didesain untuk toko online.

SocialMe merupakan template premium yang menurut saya sangat berkualitas. Selain banyak pilihan homepage, template ini juga ringan diakses dan harganya cukup terjangkau ($59), bisa diinstall untuk unlimited domain dan berlaku lifetime.

Baca juga: 10 Template WordPress untuk Website Berita, Magazne dan Gado-gado

Itulah rekomendasi template WordPress keren, SEO dan fast loading. Untuk info detil dan menguji performanya silakan klik link demo di atas. Terima kasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *