Home / Blogging / Pengalaman Pertama Membeli Template WordPress Premium

Pengalaman Pertama Membeli Template WordPress Premium

Ada kebanggaan tersendiri saat kita memiliki blog serba premium. Yaitu memakai domain sendiri, hosting sendiri dan template berbayar. Ngeblog menjadi lebih percaya diri karena blog lebih profesional dan dilirik oleh pemasang iklan.

Sebelum membeli domain, hosting dan template premium, saya juga ngeblog dengan domain, hosting dan template gratisan. Bahkan sampai saat ini pun masih punya blog serba gratisan. Kalau dilihat dari sisi kualitas konten, baik domain, hosting maupun template tidak ada pengaruhnya. Kualitas konten itu tergantung admin atau penulisnya sendiri.

Domain, hosting dan template premium sangat mempengaruhi tampilan blog dan kepercayaan pengunjung terhadap situs kita. Jika dijual pun, blog kita bisa laku dengan harga cukup tinggi apabila menggunakan domain, hosting sendiri dan template premium.

Saya mulai memakai template WordPress premium sudah sekitar 1 tahun lalu. Template pertama yang saya beli adalah Fasthink theme dari Kentooz.

Tempate ini sangat simple, minimalis dan cocok untuk publisher Google AdSense. Homepagenya bisa diatur menjadi 2 mode tampilan, yaitu blog layout standar dan meme galery.

Pengalaman pertama membeli template wordpress premium Fasthink dari Kentooz

Template Fasthink ini cocok untuk pemula, harganya murah hanya $10 atau sekitar Rp. 135.000,- (tergantung kurs). Kecepatan loading dan skor SEO-nya pun sempurna, sehingga saya tertarik untuk membelinya meskipun saat itu baru mengenal blog.

Fiturnya cukup lengkap, memiliki menu bar di header dan footer, tombol share SEO, artikel terkait, post view counter, slot iklan, gallery post, video post, slider related post, default comment.

Cara membelinya cukup mudah. Jika Anda tertarik untuk membelinya, silakan klik di sini lalu tekan tombol BUY NOW seperti gambar di bawah ini.

Membeli template fasthink kentooz

Selanjutnya isi formulir identitas dan ceklis template yang akan Anda beli, Fasthink personal license $10.00. Kemudian transfer pembayaran ke rekening MANDIRI atau paypal sesuai dengan yang terdapat di member area. Konfirmasikan pembayaran Anda melalui tiket di member area, tunggu beberapa saat. Setelah verifikasi transfer selesai, maka file template Fasthink dapat didownload di halaman dasbor member area.

Silakan coba, gampang kok!

Jika masih kesulitan, Anda tinggal hubungi JasakuDeveloper.com untuk jasa install WordPress dan pemasangan template premium. Dengan begitu, Anda tinggal menyebutkan template mana yang Anda suka di Kentooz atau Theme-id. Jadi cuma sekali bayar sudah tinggal pakai.

Demikian, semoga bermanfaat. Salam!

About Husni Cahya Gumilar

Husni Cahya Gumilar

Blogger Garut, Jawa Barat. Lembur banjar karang pamidangan pituin ti Banjarwangi.

4 comments

  1. kalau tamplate ini di beli dari penyedia yang mana Mas..sepertinya lodaing blog ngebut bangtz.

    Kalau boleh tahu blog mana mas,,yang diterima adsense pertama kali ?

  2. Kalau saya masih belum berani make yg premium, baik domain, hosting, maupun theme. Maunya ningkatin trafik dulu, klo sekiranya udah bagus baru beli domain. Ntar klo udah menghasilkan, baru deh beli ini itu dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *