Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone, Kenapa Tidak?

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone­ adalah hal yang sangat mudah, karena kita bisa menggunakan bantuan sebuah aplikasi yang dapat mengubah tampilan Android sesuai dengan thema yang kita inginkan, termasuk mengubahnya menjadi tampilan iPhone yang terlihat lebih canggih dan modern.

Mau punya Android yang tampilannya mirip iPhone?

Jika Anda tertarik untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone, Anda bisa coba salah satu aplikasi yang bisa didownload gratis di Play Store .

Aplikasi untuk mengubah tampilan android menjadi iPhone adalah sebagai berikut:

#1. iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact

1 cara mengubah tambilan android menjadi iphone

Dengan bantuan aplikasi iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact Anda bisa mengubah tampilan dialer dan contact. Tampilan dialer akan tampil ketika Anda menelpon. Tertarik ingin mengubah tampilan android dengan iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact?  Silakan download aplikasinya di Play Store.

#2. iLauncher 3.1.4 For Android

2 cara mengubah tambilan android menjadi iphone

Aplikasi ini dapat mengganti tampilan android menjadi iOS 7. iLauncher 3.1.4 For Android ini hampir mirip dengan tampilan iOS 7 itu sendiri.

#3. HI Lockscreen iOS 7, Parallax

3 cara mengubah tambilan android menjadi iphone

Dengan menggunakan bantuan aplikasi HI Lockscreen iOS 7 Parallax Anda bisa mendapatkan sebuah tampilan lockscreen seperti iOS.

#4. iControl Center

4 cara mengubah tambilan android menjadi iphone

Aplikasi ini dapat mengatur konektivitas seperti data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light dan sebagainya.

#5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher

5 cara mengubah tambilan android menjadi iphone

Aplikasi ini dapat menampilkan notifikasi baik dari sms, telepon, kalender. Aplikasi ini bisa menggantikan drawer dari android yang dapat Anda swipe ke bawah.

Baca juga : Cara membedakan iPhone asli dan palsu

Demikilanlah cara mengubah tampilan android menjadi iphone­. Semoga pemaparan yang singkat cukup membantu Anda yan ingin mempercantik tampilan Android. Terima kasih.

Leave a Reply

*