Home / News / Inilah Akun Facebook dan Instagram Resmi Presiden Jokowi

Inilah Akun Facebook dan Instagram Resmi Presiden Jokowi

Akun Facebook dan Instagram Resmi Presiden Jokowi – Media sosial ternyata tidak hanya digunakan oleh remaja dan anak muda, namun ternyata sering digunakan pula oleh kalangan tertentu di negeri ini. Kita pasti masih ingat, dulu waktu Presiden SBY masih menjadi Presiden Republik Indonesia, beliau membuat akun Twitter dan Ibu Ani Yudhoyono yang membuat akun Instagram langsung heboh.

Kalangan profesional yang memanfaatkan media sosial misalnya pengusaha, aktivis, organisasi, bahkan pemimpin negara. Tidak ketinggalan Presiden Republik Indonesia saat ini, Ir. H. Joko Widodo. Beliau membuat akun resmi di Instagram, sebagai media sosial yang sedang digandrungi kaula muda dan para selebritis papan atas tanah air sat ini.

Fanspage Facebook resmi Presiden Jokowi

Presiden Jokowi mempunyai fanspage facebook dengan alamat www.facebook.com/presidenID.
akun facebook resmi presiden jokowi

Akun Instagram Resmi Presiden Jokowi

Selain mempunyai akun Facebook, Presiden Jokowi juga membuat akun Instagram resmi. Berikut ini status facebook Presiden Jokowi tentang akun Instagram miliknya.

Banyak yang bertanya dan komplain tentang keberadaan akun Instagram saya. Saya sekarang sudah punya akun Instagram yang resmi. Alamatnya ini:http://instagram.com/jokowi. Yang lain bukan akun saya lho ya. Terima kasih.

akun instagram resmi presiden jokowi

Dikutip dari Jalantikus.com, gara-gara banyak komplain, Presiden Jokowi bikin akun Instagram resmi.

Sepertinya, Pak Presiden Jokowi sering menerima banyak keluhan dan komplain tentang akun Instagram-nya. Memang banyak akun-akun Instagram palsu yang mengatasnamakan dirinya, terus nge-post hal-hal aneh dan nggak sesuai. Akhirnya, Pak Jokowi menegaskan tentang akun Instagram resminya di status Facebook resmi miliknya.

Baca juga Foto dan Status Facebook yang Termasuk Riya, Baca Kalau Berani!!!

About Husni Cahya Gumilar

Husni Cahya Gumilar
Blogger Garut, Jawa Barat. Lembur banjar karang pamidangan pituin ti Banjarwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *