Cara Membuat Background Status Facebook Berwarna

Membuat background status facebook berwarna sebetulnya tidak memerlukan kode atau trik khusus. Status Facebook background warna ini akan muncul otomatis di aplikasi terbaru facebook mobile untuk Android (versi 106.0.0.26.68).

Sementara aplikasi mobile facebook untuk iOS dan facebook web desktop belum bisa membuat bakground status facebook warna-warni.

Cara membuat background status facebook berwarna

via FB Singa Perbangsa

Pengguna bisa membuat background warna di status facebook mulai pertengahan Desember 2016. Status facebook dengan background warna-warni ini memberikan kesan yang berbeda, bisa menunjukkan mood si pengguna.

Seperti sudah disebutkan di awal, cara membuat background status facebook berwarna cukup mudah dan tak perlu trik. Kamu cukup upgrade aplikasi facebook mobile untuk Android ke versi terbaru (versi 106.0.0.26.68), lalu mulai menulis di kolom status (What’s on yout mind).

Di bawah status kamu akan tampil pilihan warna untuk background status. Pilihan warna latar belajang tersebut berupa lingkaran-lingkaran kecil. Terdapat 7 pilihan warna, pilih saja warna yang kamu inginkan.

Hasil akhirnya, status facebook akan berwarna putih. Sementara di belakangnya berwarna seperti yang kamu pilih tadi.

Dengan fitur baru ini, status facebook jadi lebih menarik dibandingkan dengan latar putih.

Sekali lagi, fitur ini sementara hanya bisa dinikmati di aplikasi facebook mobile untuk Android. Sampai tulisan ini dipublish, belum ada pengumuman resmi dari facebook untuk menampilkan background warna pada facebook versi iOS dan web desktop.

Demikianlah cara membuat status facebook background warna-warni. Semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

*