Bersama HOOQ, Menunggu Jadi Lebih Seru

Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan. Itu ungkapan dulu sebelum saya mengenal HOOQ. Sekarang sudah tidak lagi. Karena bersama HOOQ, menunggu berubah jadi lebih seru.

Kebanyakan dari kita memang punya kebiasaan buruk, yaitu kalau janjian suka ngaret. Lebih sering datang telat daripada tepat waktu. Betul?

Saya sendiri sering begitu, alasan sibuk padahal malas menunggu.

Bicara tentang menunggu, saya punya pengalaman pahit namun agak lucu. Saya dan teman-teman janjian ketemu di suatu tempat pukul 9 pagi. Rencananya kita akan mengeksplor Curug Ngebul yang ada di Garut Selatan.

Tiba pada hari yang ditentukan, saya terlalu asyik nonton film favorit di HOOQ sampai hampir lupa kalau sudah punya janji. Sekitar pukul 9.30an saya baru ingat, waktu janjian sudah lewat. Karena merasa sudah telat banget, saya buru-buru mandi lalu pergi ke tempat janjian.

Sampai di lokasi sekitar pukul 10, di sana tidak ada siapa-siapa. Saya pikir, mereka sudah berangkat duluan ke Curug.

Di SMS, tak ada satu pun yang membalas. Saya kira mereka pasti sedang dalam perjalanan. Entah di jalan menuju lokasi janjian, perjalanan menuju curug atau jalan ke kamar mandi. Entahlah.

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

Dok. Pribadi

Saya putuskan untuk menunggu di situ saja, sambil berharap mereka benar-benar belum datang.

Sambil duduk saya mengambil handphone dari saku celana. Iseng, saya bercermin di hanphone. Saat melihat gigi, di situ saya baru sadar kalau tadi pagi belum gosok gigi. Ah sudahlah, ku gosok saja gigiku dengan lengan baju.

Ada yang punya pengalaman seperti itu?

Semoga tidak.

Lanjut cerita, setelah masalah gigi terselesaikan. Saya buka aplikasi HOOQ di smartphone kesayangan untuk melanjutkan nonton film yang tadi tertunda gara-gara mengejar janji sampai lupa gosok gigi.

Saking asyik nonton, tidak terasa waktu sudah siang, kumandang adzan Dzuhur pun mulai terdengar. Tidak lama kemudian, satu per satu teman saya mulai berdatangan. Saya yang telat 1 jam ternyata datang paling awal dan tidak sadar telah menunggu kurang lebih 2 jam.

Sebelum melanjutkan perjalanan, saya sempat ceritakan peristiwa hari itu ke teman-teman. Mereka tertawa puas, seolah tak berdosa telah membuat saya menunggu lama.

Untung ada HOOQ

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

sumber: HOOQ.tv

Saya tak dapat membayangkan bagaimana jenuhnya menunggu 2 jam tanpa aktifitas dan teman ngobrol. Untung ada HOOQ yang menemani, sehingga menunggu yang biasanya sangat membosankan berubah jadi waktu tambahan buat nonton di HOOQ.

Saya suka mengusir kebosanan dengan menonton film-film seru di HOOQ. Pokoknya, kapan saja di mana saja, HOOQ setia menemani.

Apa itu HOOQ?

Kamu sudah tahu HOOQ? Wah gawat kalau tahun 2017 ini masih belum tahu HOOQ.

HOOQ adalah aplikasi hiburan buat nonton film dan serial tv di mana saja, kapan saja dari perangkat apa saja. Di HOOQ, kamu bisa nonton film lokal, Bollywood, Hollywood atau serial TV tanpa iklan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10.000 koleksi film dari zaman dulu hingga terkini.

Kamu juga bisa download film buat nonton offline bareng siapa saja. Nonton film suka-suka, kamu tinggal cari dan klik film favorit di HOOQ dengan perangkat apa saja, kapan saja dan di mana saja.

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

sumber: HOOQ.tv

HOOQ bisa dinikmati di PC/ laptop, tablet dan smartphone. Untuk pengguna Android bisa mengunduh aplikasi HOOQ di Play Store, sedangkan pengguna iPhone bisa mengunduhnya di App Store. Cara mengunduh dan memasang HOOQ di Play Store sangatlah mudah, tinggal cari saja HOOQ di Play Store, klik pasang lalu buat dan verifikasi akun.

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

sumber: Play Store

Nonton Film di HOOQ dari PC/ Laptop

Saya kenal HOOQ beberapa bulan lalu, tahu dari iklan. Kalau di rumah saya lebih suka nonton di HOOQ menggunakan laptop karena di rumah saya sinyal modem lebih kuat dari sinyal hp.

Nah, di sini saya akan berbagi tips nonton HOOQ di laptop atau PC. Caranya, silakan buka situs https://www.hooq.tv, tunggu sampai muncul halaman seperti pada gambar di bawah ini.

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

sumber: HOOQ.tv

Klik MASUK di sudut kanan atas untuk login atau daftar jika kamu belum punya akun HOOQ. Kemudian klik Tidak Punya Akun? Daftar! Untuk mendaftar. Masukkan email, klik selesai lalu periksa inbox email kamu. Klik Confirm email.

Selanjutnya kamu tinggal nonton film favorit. Di situ tersedia film-film bagus, ada film yang sedang hits di Indonesia seperti Surat Cinta Untuk Kartini dan Surat dari Prahara, film Hollywood, film action, film super hero dan masih banyak lagi.

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

sumber: HOOQ.tv

Jika setelah selesai menonton sebuah film, kamu ingin menonton film lainnya. Kamu tinggal klik CARI di sudut kiri atas lalu ketik judul film yang akan dicari. Hasilnya akan muncul, klik aja judul filmnya untuk membuka.

Menghemat Quota Saat Nonton Film di HOOQ

Kamu tak perlu waswas quota akan cepat habis, karena ada trik buat menghemat quota saat menonton film di HOOQ.

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

sumber: HOOQ.tv

Caranya klik ikon gerigi di sudut kanan bawah video. Akan muncul pop up lalu pilih Rendah pada opsi kualitas. Klik ikon (X) untuk menutup pop up dialog. Sedangkan ikon satunya lagi yang ada di sebelah kanan ikon gerigi, itu fungsinya untuk full screen video.

Gunakanlah quota khusus streaming HOOQ dari operator selular yang kamu pakai. Pasti akan lebih hemat dan memuaskan.

HOOQ Time Anytime

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

HOOQ Time Anytime dok. pribadi

Pengalaman nonton film di HOOQ kapan saja di mana saja

HOOQ Time Anytime dok. pribadi

Itulah pengalaman saya menghilangkan kebosanan dengan menonton di HOOQ. Semoga menghibur dan sedikit tips yang saya bagikan dapat bermanfaat buat kalian.

Sebelum mengakhiri tulisan ini, saya ingin mengingatkan. Kapanpun dan di manapun kalau kamu lagi kesal menunggu, galau atau tidak ada aktifitas, dari pada tidur atau marah-marah tidak jelas, lebih baik nonton film di HOOQ aja biar jenuh kamu hilang dan bahagia pun datang.

Satu hal lagi, kalau janjian usahakan datang tepat waktu, kasihan temanmu kelamaan nunggu. Kalau masih suka telat, suruh temanmu download aplikasi HOOQ biar dia bisa nonton sambil nunggu kamu.

Demikianlah, sampai jumpa di cerita selanjutnya. Salam!

Discussion

  1. Alia
  2. Kang Nata
      • Kang Nata
  3. Kang Sumoy

Leave a Reply

*