Home / Blogging / Beratnya Beban Penulis Artikel SEO

Beratnya Beban Penulis Artikel SEO

Jasa penulis artkel SEO murah kini sudah banyak ditawarkan di internet melalui website pribadi, portofolio, forum jual beli atau media sosial. Berbekal sedikit pengetahuan dan pengalaman tentang SEO yang saya miliki disertai tekad baik untuk membangun bisnis penyedia jasa penulis artkel SEO murah di Indonesia, saya luncurkan website resmi JASAKUdeveloper.com.

Seperti namanya, Jasaku Developer merupakan perusahaan penyedia jasa pembuatan dan pengembangan website serta penyedia konten original. Secara detil, Jasaku Developer melayani jasa pembuatan blog pribadi (flatform Blogger & WordPress self hosting), website berita, website sekolah, website desa, company profil, toko online murah, jasa install WordPress dan setting template serta jasa penulis artikel SEO murah.

Komitmen saya dalam menjalani bisnis jasa pembuatan website dan jasa penulis artkel SEO adalah memberikan pelayanan terbaik dan produk yang bernilai jual tinggi. Jadi jargon murah tidak menjadikan image murahan dalam setiap produk jasa yang saya hasilkan.

Melaksanakan komitmen ini memang tidak mudah, butuh kerja keras dan kesetiaan terhadap komitmen saya pribadi. Beban besar yang saya hadapi adalah artikel buatan saya harus betul-betul menguntungkan bagi pelanggan. Artinya, mereka telah mengeluarkan biaya untuk membeli jasa penulis artkel SEO di Jasaku Developer, mereka juga harus memperoleh keuntungan yaitu trafik website meningkat. Percuma kalau tidak berdampak apa-apa.

jasa penulis artikel seo

Oleh sebab itu, saya harus sungguh-sungguh membuat artikel SEO yang original, menarik dan mampu bersaing di SERP Google serta menepati janji deadline yang telah disepakati.

Bisa saja membuat artikel asal-asalan dan mengulur waktu pembuatan, namun dengan begitu berarti saya telah menggunting karir saya di bisnis jasa penulis artikel SEO dan pembuatan website murah di Indonesia. Kepercayaan itu sulit dibangun, kalau sudah jatuh sulit untuk bangkit lagi.

Ada pepatah yang mengatakan, untuk menjalani bisnis besar itu harus melibatkan banyak orang. Saya sepakat dengan pepatah tersebut. Untuk melayani permintaan pelanggan yang terus bertambah, saya melibatkan teman-teman guru honorer dan mahasiswa sesuai skillnya masing-masing.

Namun sebelum artikel itu diserahkan ke pelanggan, saya mereviewnya terlebih dahulu. Untuk memastikan bahwa artikel telah memenuhi standar SEO dengan kata dan tanda baca yang tepat, agar nantinya pelanggan saya tidak kecewa.

Dengan begitu, banyak orang yang terlibat dan banyak orang yang punya penghasilan tambahan. Alhamdulillah, semoga berkah dan konsisten.

Hasilnya?

Posisi artikel di SERP Google dapat membuat pelanggan saya puas. Rasa lelah saya dan teman-teman pun terbayar dengan kepuasan pelanggan.

About Husni Cahya Gumilar

Husni Cahya Gumilar

Blogger Garut, Jawa Barat. Lembur banjar karang pamidangan pituin ti Banjarwangi.

4 comments

  1. saya ndak ingin memesan mas, tapi kasih tipsnya donk untuk bisa nulis SEO

  2. minta tips SEO nya mas, sehingga bisa ahlis macam emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *