Home / Hiburan / 5 Adegan Paling Emosional Dalam Serial Drama Uttaran Sampai Pertengahan Januari 2016

5 Adegan Paling Emosional Dalam Serial Drama Uttaran Sampai Pertengahan Januari 2016

Sejak pertama kali tayang di ANTV pada September 2015 lalu, serial drama Uttaran berhasil memperoleh rating tinggi dan masuk 15 besar. Sekarang, serial drama Bollywood tersebut mampu berada di peringkat lima besar.

Saat darama tersebut ditayangkan, di media sosial pun selalu jadi trending topic.

Alur ceritanya sulit ditebak sehingga penonton semakin penasaran. Apalagi setelah Ichcha dan Tapasya menjadi dewasa, karakter mereka yang berbeda bikin penonton greget dan emosinya larut bersama penderitaan Ichcha.

Dikutip dari Tabloid Bintang, sampai pertengahan Januari 2016 ini setidaknya ada lima adegan fenomenal paling emosional dalam serial drama Uttaran.

5 Adegan Paling Emosional Dalam Serial Drama Uttaran Sampai Pertengahan Januari 2016

Inilah adegan paling emosional dalam serial drama Uttaran ANTV:

1. Pengantin yang Ditukar

Tapasya (Rashami Desai) yang sebelumnya sudah iri melihat kebahagiaan Ichcha (Tina Dutta) yang akan menikah dengan Veer (Nandish Sandhu) tidak bisa menahan diri.

Dia memaksa Ichcha untuk meninggalkan Veer di hari pernikahannya dan menyerahkan Veer kepada dirinya. Ichcha mengalah, Veer menikah dengan gadis yang disangka Ichcha padahal sebenarnya adalah Tapasya.

Veer baru tahu hal itu saat malam pertama. Veer marah besar, dia pergi ke rumah Tuan Takur meminta Ichcha menikah dengannya. Namun Ichcha menolaknya. Sejak itu, Veer dan Ichcha terus dirundung kesedihan.

2. Helikopter Pengungkap Tabir

Ichcha dipertemukan dengan seorang pemuda pecandu narkoba di pusat rehabilitasi. Pemuda tersebut bernama Vansh (Rohit Khurana). Vansh menaruh hati pada Ichcha. Awalnya Ichcha tidak mengetahui bahwa Vansh adalah kakaknya Veer.

Mendengar kakaknya punya kekasih dan akan segera menikah, Veer ikut bahagia. Vansh melamar Ichcha dengan naik helikopter. Alangkah terjekutnya Veer, saat tahu bahwa gadis yang akan dinikahi kakaknya itu adalah Ichcha, gadis yang sangat dicintainya.

3. Pernikahan Bertegangan Tinggi

Malang benar nasib Ichcha, Vansh nyaris membatalkan pernikahannya dengan Ichcha setelah dia tahu masa lalu Ichcha dan Veer. Ichcha memang pernah menulis surat untuk Vansh yang isinya menceritakan tentang semua masa lalunya. Namun surat asli dari Icha tidak sampai ke tangan Vansh.

Pernikahan pun berlangsung menegangkan, terlihat jelas ekspresi Vansh yang tidak suka dengan Ichcha dan Veer. Vansh tidak bisa menahan kemarahannya, Vansh pergi meninggalkan Ichcha di malam pertama.

4. Icha Menampar Tapasya

Demi menjaga perasaan Vansh, semua sepakat untuk tidak menceritakan masa lalu Veer dan Ichcha. Namun rupanya Ichcha tetap ingin mengatakan cerita yang sebenarnya kepada Vansh.

Dia menulis surat pengakuan kepada Vansh. Namun surat itu ditukar oleh Tapasya, sehingga menyebabkan Vansh marah besar dan pergi meninggalkan Ichcha di malam pertama.

Ichcha yang digambarkan sebagai gadis lugu dan sopan tidak tahan menahan emosi ketika tahu Tapasya menukar suratnya untuk Vansh. Bukannya minta maaf, Tapasya malah balik menuduh Ichcha yang iri padanya. Plak! Ichcha menampar Tapasya.

5. Veer berlutut di depan Tapasya

Demi kerukunan rumah tangga Vansh dan Ichcha, Veer mengaku bahwa dia sudah tidak punya hubungan apa-apa dengan Ichcha. Dia pun mengaku hubungannya dengan Tapasya selama ini cukup harmonis.

Vansh ingin bukti.

Veer pergi menjemput Tapasya di rumah Tuan Jogi Takur. Veer meminta bantuan Tapasya. Tapasya pun bersedia, namun dengan sejumlah syarat. Termasuk meminta Veer berlutut di hadapannya.

Dengan mata berlinang, Veer akhirnya berlutut dan memohon kepada Tapasya untuk pulang bersamanya. Eeh,,Tapasya malah bikin kesal penonton. Dia tidak mau pulang ke rumah Veer saat itu, dia masuk rumah dan Veer ditinggal begitu saja.

Lihat juga : Serial Drama Uttaran, Bikin Kaum Ibu Jadi Males

About Husni Cahya Gumilar

Husni Cahya Gumilar

Blogger Garut, Jawa Barat. Lembur banjar karang pamidangan pituin ti Banjarwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *