Home / Lifestyle / 7 Ciri Pria yang Berpotensi Menjadi Orang Kaya

7 Ciri Pria yang Berpotensi Menjadi Orang Kaya

7 Ciri Pria yang Berpotensi Menjadi Orang Kaya – Kekayaan memang bukan segalanya dan bukan satu-satunya sumber kebahagian dalam keluarga, namun pada kenyataannya hampir semua wanita mengharapkan dapat menikah dengan pria kaya.

Meskipun kekayaan tidak bisa membeli kebahagiaan, namun jika harta diperoleh dengan cara yang halal maka harta tersebut dapat menunjang kebahagiaan. Apalagi di zaman sekarang, harga-harga membumbung tinggi.

Kebutuhan rumah tangga yang harus dipenuhi harus dibayar dengan uang, bukan daun. Jadi kalau sekarang masih ada wanita yang dengan tulus mengatakan “aku cinta kamu apa adanya” kepada Anda, itu perlu disyukuri dan dijaga dengan baik karena sudah sangat langka.

Baca juga : Benarkah Panggilan Abi dan Ummi pada pasangan diharamkan?

Pada umumnya pria kaya dan mapan sudah berkeluarga dan berumah tangga cukup lama, namun kaum hawa tidak boleh berkecil hati karena untuk memiliki pendamping hidup yang kaya Anda tidak mesti menikah dengan pria yang sudah kaya tapi pria yang memiliki potensi untuk menjadi orang kaya.

Perlu Anda ketahui juga bahwa kriteria memilih pasangan menurut Islam adalah pilih karena agamanya, keturunannya, hartanya dan wajahnya.

Berikut ini 7 ciri pria yang berpotensi menjadi orang kaya yang perlu Anda tahu!

ciri pria yang berpotensi menjadi orang kaya

7 Ciri Pria yang Berpotensi Menjadi Orang Kaya

1. Pria yang mempunyai Banyak Teman

Pada dasarnya semua pria punya kesempatan untuk menjadi orang kaya, namun pria yang punya banyak teman lebih berpotensi menjadi orang kaya karena rizki itu tidak jatuh dari langit, melainkan datang dari Tuhan lewat makhluk-Nya. Pria yang punya banyak teman akan memiliki jaringan yang cukup luas sehingga peluangnya lebih besar.

2. Pria yang Memelihara Pertemanan

Punya banyak teman saja tidak cukup, tetapi pria yang pandai memelihara pertemanannya cukup berpotensi menjadi orang kaya. Bagaimana mungkin dia dapat diterima dengan baik oleh temannya jika dia punya sifat culas?

Pria yang senang memelihara pertemanan bisa menjadi teman yang baik dan biasanya mudah beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan baru sehingga dia tidak terlalu sulit mendapatkan pekerjaan.

3. Pria yang Mempunyai Keahlian Khusus

Pria yang mempunyai keahlian khusus seperti menguasai komputer, pandai berbicara, pandai main gitar atau berbagai jenis keahlian lainnya cenderung lebih dicari daripada pria yang hanya punya modal tampang.

4. Pria Percaya Diri

Pria percaya diri berpotensi menjadi orang kaya karena dia tidak gentar berinteraksi dengan orang lain. Dia tahu persis kelebihan dan kekurangan pada dirinya. Tipe pria ini tidak akan takut melakukan sesuatu yang baru, sehingga dia punya banyak pengalaman berharga untuk menghidupi keluarganya.

5. Pria yang Fokus

Pria yang fokus mengerjakan sesuatu biasanya mempunyai tanggung jawab yang baik, perhatiannya tidak mudah tercerai oleh hal-hal lain meskipun dianggap lebih menarik. Dia akan sungguh-sungguh menyelesaikan tugasnya, mengejar cita-cita dan serius membangun hidup bersama Anda.

6. Pria yang Optimis

Menurut Abah Iwan Abdurachman, “Harapan dapat membuat kita kuat menunggu matahari esok yang masih lama tumbuh”. Pria yang penuh optimis tidak mudah mengeluh dan putus asa. Tipe pria ini sesuai dengan motto Pemadam Kebakaran “pantang pulang sebelum padam”.

7. Pria Hidup Sehat

Pria yang menjaga pola hidup sehat akan berfikir sehat, seperti pepatah mengatakan “mensana in corporisana”, dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Pria yang sering sakit-sakitan akan menghabiskan waktu tanpa berbuat apa-apa. Selain itu, biaya berobat ke dokter dan rumah sakit juga cukup mahal sehingga akan mengeluarkan banyak uang.

Itulah 7 ciri pria yang berpotensi menjadi orang kaya, apakah ciri-ciri di atas ada pada pasangan Anda? Semoga!

About Husni Cahya Gumilar

Husni Cahya Gumilar

Blogger Garut, Jawa Barat. Lembur banjar karang pamidangan pituin ti Banjarwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *